Sunday 2 July 2017

Calforex Ottawa Jam


Layanan Pertukaran Mata Uang Calforex. Best Rates Paling Dalam Mata Uang Saham. Calforex s philosophy is simple Kami memberikan harga terbaik untuk valuta asing sambil mempertahankan pilihan terluas mata uang asing yang tersedia di cabang kami di seluruh Kanada Dengan pilihan lebih dari 100 mata uang yang kami bantu Pastikan bahwa Anda menabung uang di bank dan menemukan mata uang yang Anda cari saat Anda mampir untuk berkunjung. Currency Exchange Forex membanggakan diri memiliki cabang yang berlokasi di pusat yang dikelola oleh teller dan manajer yang terlatih secara profesional untuk secara aman dan efektif membantu Anda menukar uang tunai, transfer Atau menerima dana dari luar negeri. Calforex memberikan layanan kepada perorangan, perusahaan lokal, pesanan grosir dan layanan pengiriman uang internasional non tunai. Diikat oleh cabang Calforex di dekat Anda hari ini dan bergabung dengan satu juta individu, lembaga keuangan dan bisnis lainnya setiap tahun kami melayani Dan kami yakin Anda akan menemukan bahwa jika menyangkut layanan pertukaran mata uang, Anda akan menang Ind perusahaan lain yang bekerja lebih keras untuk uang Anda. Retail Kas Spring Break Special. Ini adalah waktu tahun lagi untuk Siswa Calforex Spring Break Special. Currently terdaftar siswa dapat mengunjungi lokasi ritel kami dan menyebutkan ini khusus dan menerima tidak ada biaya Transaksi. Juga tanyakan tentang program pembelian kembali mata uang kami pada setiap pembelian yang setara dengan 400 CAD yang akan memungkinkan Anda menukar kembali sisa uang pada tingkat yang sama dengan yang Anda beli di sana, tanpa biaya. Mengumumkan Layanan Baru. Mata Uang Asing Online Online dan memiliki Itu dikirim ke Anda. Kami sekarang menawarkan uang asing untuk pembelian secara online dengan pengiriman yang diasuransikan secara penuh Mendapatkan uang asing tidak pernah semudah itu. Valuta Asing Valuta Asing menawarkan berbagai layanan tunai dan non-tunai untuk perorangan, perusahaan dan organisasi lain yang mencari layanan yang lebih baik. Dan tarif pada pertukaran mata uang mereka. Retail Foreign Cash Services. Foreign Bank Drafts. Purchase USD Bank Drafts. US Outgoing Bank Transfers. Outgoing Wire Transfers. Incomi Ng Wire Transfer. Pembayaran Global Payment. Currency Buy Back Program. Berita dan Blog Korporat Terbaru. Apakah ini asmara pemula atau Anda telah menikah selama 20 tahun. Untuk orang-orang Kanada, ini bisa menjadi pertanyaan yang sulit untuk dijawab Jika Anda mengubahnya. Pada saat ini, sebagian besar resolusi Tahun Baru telah kehilangan momentum dan semakin membaik. Mengakibatkan Kuba untuk pertama kalinya Beruntung Anda Sedikit bingung dengan informasi dual mereka. Informasi Lintas Uang. Informasi pribadi. Saya tidak terkesan dengan penerimaan yang saya dapatkan di acara ini. Bisnis saya ingin menukar beberapa USD Pemberitahuan yang tertancap di dinding mengatakan bahwa data pribadi harus disertakan jika lebih dari 3000 CAD terlibat Tidak ingin menyebarkan informasi pribadi saya ke sekitar, saya bertanya berapa banyak USD yang akan menahan saya dalam batas 3000 CAD Setelah itu, saya diberitahu bahwa saya harus memberikan data saya tidak peduli apa yang saya katakan bahkan jika saya bertukar 5 dolar Jawabannya adalah singkat ya saya tidak menyukai sikap ini dan pergi ke tempat lain. Reply Reply March 27, 2014.May I first Apologi Dalam penundaan dalam menjawab kekhawatiran Anda, Layanan Pelanggan sangat penting di Calforex dan kami selalu berusaha bersikap sopan dan profesional. Sebagai Supervisor Cabang, bolehkah saya meminta maaf atas nama staf saya karena tidak memberi tahu Anda tentang kebijakan dan prosedur di Tempat di Calforex dalam hal identifikasi klien Calforex secara ketat mematuhi undang-undang federal dan pedoman yang diterapkan oleh FINTRAC, Unit Intelijen Keuangan Kanada Sebagaimana ditunjukkan oleh signage, Calforex diwajibkan oleh hukum untuk memverifikasi identitas individu yang melakukan transaksi pada atau di atas 3000. Dengan undang-undang ini, Calforex tidak dapat membuat saran untuk jumlah transaksi yang memungkinkan seseorang menghindari ambang identifikasi klien Staf kami dilatih untuk mematuhi undang-undang federal, dan kebijakan perusahaan namun kepatuhan kami seharusnya tidak berdampak negatif pada layanan pelanggan kami. Pengalaman. Februari 5, 2013. Mudah Breezie Travel. I pergi ke Calforex yang terletak di th E Rideau Center untuk membeli Dolar Amerika Saya pergi ke bank saya dan beberapa tempat lain untuk melihat tarifnya, dan sejujurnya Calforex menawarkan harga terbaik, itu adalah satu-satunya tempat yang menawarkan harga yang pantas, memungkinkan saya untuk Memilih berbagai denominasi, dan bahkan menawarkan saran bagus untuk kondisi tagihan karena saya bepergian ke luar negeri, saya tidak akan memikirkannya secara pribadi, tapi saya senang staf di sana melakukan semua orang sangat baik, dan semuanya sangat membantu, Mereka mengganti tagihan dan membantu orang yang melayani saya untuk mendapatkan tagihan yang sempurna, hal ini tidak selalu terjadi, tapi saya benar-benar senang orang seperti ini masih ada. Saya hampir lupa. Harga dengan bank dan tempat lain adalah gila, itu Di mana saja antara 20-70 perbedaan Sepotong menasihati siapa pun yang melakukan perjalanan sesering yang saya lakukan, pergi ke sana Orang-orang ini benar-benar tahu apa yang mereka bicarakan, mereka tidak memperlakukan Anda seperti sebuah angka, mereka memperlakukan Anda seperti manusia sejati Terima kasih Calforex Banyak Love. Februari 1, 2013. Layanan hebat. Pelayanan pelanggan adalah fenomenal Karyawan yang menyenangkan, profesional, dan baik santun Harga sangat terhormat dan secara keseluruhan saya sangat puas dengan layanan yang saya terima. Saya pasti akan merekomendasikan layanan ini untuk keluarga dan teman-teman. Mysforex Layanan Devisa - Ottawa, Ontario K1N 9J7 Pusat Rideau. Informasi tentang Layanan Valuta Asing Calforex di Pusat Rideau - lokasi, jam, kupon. Layanan Valuta Asing di Ottawa, Ontario - Hemat uang dan jangan lewatkan penjualan, acara, berita, kupon Calforex Foreign Exchange Services berlokasi di Rideau Centre, Ottawa, Ontario - K1N 9J7 Kanada, alamat 50 Rideau Street. GPS 45 425368 -75 69093.hours, lokasi toko, petunjuk arah. Pernahkah Anda mengunjungi toko Calforex Foreign Exchange Services di Rideau Centre Your Pengalaman berbelanja penting Membantu pelanggan dan pengunjung lain dan menilai kepuasan Anda dengan Layanan Valuta Asing Calforex di Pusat Rideau Ottawa, Ontario - Cukup masukkan ulasan pengguna Anda. Rideau Center hours. Civic Holiday 10 00 am - 6:00 pm, Hari Buruh 10 00:00 - 18:00, Hari Thanksgiving 10 00:00 - 18:00, Hari Peringatan 12 30 - 9:00, Jumat Hitam 8 00 am - 9:00, Malam Natal 9 30 - 5 00, Hari Natal Ditutup, Hari Tinju 10 00:00 - 18:00, Malam Tahun Baru 9 30:00 - 17:00, Hari Tahun Baru Closed. Regular opening hours. Monday 9 30 am-9 00pm Selasa 9 30 am-9:00 pm Rabu 9 30 am-9 00pm Kamis 9 30 am-9:00 pm Jumat 9 30 am-9 00pm Sabtu 9 30 am-7 00pm Minggu 11 00 am-6 00 pm. Have Anda mengunjungi Layanan Valuta Asing Calforex di Rideau Centre Tulis review.

No comments:

Post a Comment